Kursi Meja Ergonomis - Fitur Utama Yang Membantu Anda Menjaga Kesehatan Tulang Belakang yang Baik

Ketika Anda mulai merasa lelah sepanjang waktu setelah menghabiskan 14 jam kerja setiap minggu minggu dan tidak ada jumlah tidur pada akhir pekan Anda tampaknya membantu meringankan kelelahan dan kelesuan Anda. Anda pasti bertanya-tanya tentang alasan mengapa tubuh Anda merasa seperti ini.

Alasan utamanya mungkin adalah postur tubuh yang buruk yang Anda pertahankan ketika duduk bekerja membungkuk di atas dokumen atau komputer Anda di tempat kerja Anda. Memang, posisi duduk yang buruk terus-menerus bisa menyebabkan Anda sakit punggung dan leher dan memperpanjang mati rasa pada anggota badan Anda serta otot tegang. Dengan bantuan kursi kantor murah dan meja ergonomis, Anda bisa menunda atau mematahkan efek jahat dari jam kerja yang panjang dan postur duduk yang buruk.

Berikut adalah beberapa poin utama untuk mengoptimalkan kursi meja ergonomis Anda. Sebelum menyesuaikan kursi Anda, Anda harus terlebih dahulu mengatur ketinggian yang diinginkan dari meja kerja Anda. Ini didefinisikan terutama oleh jenis pekerjaan yang Anda lakukan, misalnya, penyusunan atau entri data akan membutuhkan ketinggian yang sangat berbeda dari meja kerja Anda dan kursi kerja.

Setelah Anda menentukan ini, Anda dapat mulai menyesuaikan kursi yang dirancang secara ergonomis berdasarkan proporsi fisik Anda sendiri. Berikut ini daftar petunjuk utama yang perlu diperhatikan.

Ketika duduk di kursi, Anda harus sedekat mungkin ke meja sehingga lengan atas Anda sejajar dengan tulang belakang Anda. Aturan praktisnya adalah siku Anda harus berada di sudut kanan saat beristirahat di desktop.

Tingkat mata kerja Anda juga berfungsi sebagai alat ukur untuk mendapatkan ketinggian yang tepat untuk meja kerja dan kursi Anda. Tingkat mata Anda harus diarahkan ke pusat layar komputer, jika tidak Anda mudah rentan terhadap ketegangan leher.

Foot rest adalah salah satu aspek kunci yang banyak pengguna cenderung abaikan. Jarak dari bawah paha ke tepi kursi Anda seharusnya tidak terlalu lebar. Jika tidak, Anda perlu memasang pijakan kaki darurat untuk ergonomi yang lebih baik.

Kebanyakan kursi meja ergonomis memiliki sandaran tangan dan mereka harus diposisikan untuk memungkinkan Anda mengangkat lengan Anda di bahu. Mereka sangat penting dalam mengurangi stres pada leher dan tubuh bagian atas serta mencegah Anda dari postur membungkuk buruk.

Jika Anda memiliki panci duduk yang besar, kursi kantor dan meja kantor yang ergonomis mungkin saja terbukti terlalu dalam untuk Anda. Jika demikian, Anda dapat menggerakkan sandaran punggung ke depan atau jika Anda memiliki sandaran punggung, letakkan bantal dukungan pinggang ke bagian bawah sandaran punggung Anda. Bantal pendukung lumbar adalah bagian penting dari anatomi kursi yang dirancang secara ergonomis, yang membantu mengurangi noda di punggung Anda secara alami dan mudah tanpa banyak usaha sadar di pihak Anda.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang berbagai jenis kursi, mungkin itu kursi meja http://mejakursikantor.co.id/blog atau hanya jenis kursi biasa, kunjungi http://mejakursikantor.co.id/shop.