Keterampilan Anak dalam komunikasi dan negosiasi

Anak-anak di playground anak dan pada waktu istirahat belajar untuk bernegosiasi dan berkomunikasi dengan orang lain. Mereka belajar berbagi bagian yang berbeda di playground outdoor dan bergantian menggunakan peralatan bermain khusus. Ini bisa berguna nanti di masa dewasa, di mana mereka akan menggunakan keterampilan negosiasi dan komunikasi, tidak peduli apa karir masa depan mereka.

Anak-anak dapat menjadi frustrasi jika mereka tidak dapat berkomunikasi atau mendapatkan apa yang mereka inginkan. Di taman bermain dan istirahat, anak-anak perlu belajar mengendalikan diri dan perilaku yang sesuai atau mereka tidak diperbolehkan bermain dengan anak-anak lain. Anak-anak juga belajar bagaimana menghadapi tantangan, seperti tidak dapat mencapai bagian tertentu dari taman bermain.

Anak yang kesulitan mendaki atau mengambil bagian di beberapa kegiatan mainan playground dapat belajar bagaimana terus berusaha untuk berhasil. Jika anak-anak melihat orang lain berhasil memanjat peralatan yang sangat menantang, misalnya, mereka mungkin didorong untuk terus mencoba sampai mereka berhasil juga.

Belajar dari orang lain merupakan keterampilan penting yang perlu mereka gunakan di sekolah ketika mereka belajar dari guru atau tutor. Ini juga akan berguna di tempat kerja, ketika mereka dapat belajar dari para mentor untuk membangun karir mereka.

Namun, taman bermain membiarkan anak-anak mengeksplorasi tekstur taktil, suara, dan jenis elemen bermain sensorik lainnya. Peralatan bermain yang dirancang untuk menarik pengembangan sensorik dapat bertekstur, berwarna cerah, dan memungkinkan anak-anak membuat musik atau suara untuk membantu mereka mengeksplorasi petunjuk pendengaran. Selain itu, peralatan bermain yang dirancang dengan pengembangan sensorik dapat membantu menarik koneksi anak ke alam.

Untuk anak-anak yang tinggal di kota atau tidak memiliki banyak kesempatan untuk kegiatan di luar ruangan, taman bermain dapat membiarkan mereka terlibat dengan dunia alam. Taman bermain dapat ditempatkan di area yang lebih alami, seperti taman, yang dapat menjadi hal baru bagi anak-anak di daerah perkotaan. Juga, beberapa peralatan bermain dirancang untuk meniru tampilan dan nuansa alam, membantu anak-anak untuk mengalami sukacita memanjat di bebatuan atau duduk di bawah pohon, bahkan jika mereka tinggal jauh dari objek seperti itu di kehidupan nyata. Taman bermain yang dirancang untuk meniru alam juga bisa menjadi cara yang lebih aman dan lebih nyaman bagi anak-anak untuk menikmati lingkungan, tanpa risiko bebatuan licin atau tanaman beracun.