Informasi Tentang Larangan Merokok Di Inggris

Jutaan orang dan jutaan orang di seluruh dunia menghisap rokok untuk satu alasan atau lainnya. Mereka sangat adiktif dan sangat berbahaya bagi kesehatan seseorang. Namun dengan semua efek negatif yang diketahui, rokok adalah salah satu produk yang paling banyak dibeli di pasaran saat ini. Ini adalah hal yang mengerikan bagi non-perokok karena asap rokok kedua bisa sama mematikannya dengan merokok sendiri. Inilah sebabnya mengapa banyak negara dan negara  dengan dilarang merokok di tempat umum untuk membantu menjaga warga sipil yang tidak merokok. Tempat terbaru untuk melarang merokok di tempat umum adalah di Inggris.

Pada Juli, Inggris membuat aturan dilarang merokok¬† di tempat umum dengan kampanye “Smoke Free England”. Asap tangan kedua menyebabkan banyak penyakit seperti penyakit jantung, kanker paru-paru, dan SIDS. Ini benar-benar tidak adil bagi mereka yang tidak merokok yang mencoba untuk tetap aman dari efek rokok ketika orang-orang merokok di sekitar mereka. Kampanye ini didorong oleh Departemen Kesehatan untuk menjaga orang-orang yang tidak bersalah ini aman. Saat kampanye sedang diberlakukan, banyak bisnis dan tempat umum sedikit terpengaruh oleh larangan baru ini.

Bagi orang-orang yang merokok, itu adalah kemewahan untuk bisa pergi ke restoran dan merokok sambil menikmati makanan. Ini tidak lagi diizinkan di ruang terbuka. Bisnis seperti restoran, bar, dan kafe merugi karena orang-orang yang datang ke tempat-tempat ini yang merokok tidak lagi datang. Ini pada gilirannya menyebabkan hilangnya produktivitas sejauh pendapatan tahunan. Bisnis-bisnis yang kehilangan uang saat ini akan bangkit kembali. Dengan larangan merokok di lokasi-lokasi ini, lebih banyak perokok non mulai mengisi tempat-tempat ini, sehingga orang-orang yang menggunakan merokok datang.

Semua tidak hilang untuk orang yang merokok tetapi. Masih ada area khusus di mana orang dapat merokok ketika masih berada di tempat umum. Departemen Kesehatan telah mendirikan apa yang disebut tempat penampungan merokok di mana orang diizinkan merokok. Banyak dari area ini diatur dengan kursi dan meja. Meskipun banyak bisnis akan dapat pulih dari kampanye “Smoke Free England”, banyak bisnis Inggris tidak. Inilah sebabnya mengapa Departemen Kesehatan mengatur area merokok yang ditunjuk untuk membantu bisnis yang kehilangan banyak bisnis. Bagi perusahaan yang terkena dampak pelarangan, mereka dapat memasang tempat penampungan berasap ini untuk menjaga sebagian pelanggan tetap mereka.